Selasa, 17 Juni 2014

Puisi Persahabatan Yang Indah

Puisi Persahabatan - Berikut ini adalah beberapa puisi persahabatan karya adik-adik kita yang ditulis spesial untuk mahluk mulia yang disebut sahabat. Dengan gaya khas remaja, mereka mencoba menuangkan isi hati serta pengalaman pribadi mereka dalam sebuah persahabatan.


Puisi Persahabatan
"Sahabat Sejati"
Duhai sahabat sejatiku..
Telah lama aku lalui kehidupan ini bersamamu
Kau yang selalu memberikanku pelangi disetiap waktu
Disaat bahagia engkau hadir dalam tawaku
Dikala duka melanda engkaupun hadir dalam tangisku
Terkadang perselisihan, pertikaian, perdebatan datang mengganggu
Kita akan berusaha untuk tetap bersatu
Walau keegoisan dan kebohongan selalu menghampiri
Namun kita berdua mampu saling menerima dan memahami
Tak pernah sedikitpun terlintas dalam benakmu
Untuk mencoba pergi meninggalkanku
Oh sahabat kau bagaikan malaikat untukku
Karna kau yang selalu ada dalam kisah hidupku
Perhatian dan keperdulianmu
Membuatku mengerti akan arti hidup ini
Senyuman tulus yang terlontar dari wajahmu
Memberikan ku semangat untuk ku terus melaju
Kau memang sahabat sejatiku
Yang takkan pernah hilang ditelan waktu
Yang akan selalu ku kenang didalam sanubariku
Hingga tangan Tuhanlah yang akan memisahkan kau dan aku..
"Sahabat Tercinta"
Sahabat tercintaku…
Engkau adalah penerang cahaya hidupku ini.
Engkau yg selalu ada untuk ku
Engkau juga adalah jiwa hatiku.
Hari demi hari, kita jalani bersama dengamu.
Suka maupun duka kita lewati bersama.
Canda, tawa mu yang menghibur hatiku.
Tapi waktu yang begitu cepat.
Kita akan berpisah.
Tiada lagi, kenangan bersama mu.
Tiada lagi senyumanmu di hatiku.
Kuyakin, perpisahan bukan akhir segalanya.
Dan kita dapat bertemu kembali..
Maafkan aku sahabat,
jika aku pernah melukai hatimu.
Maafkan aku sahabat,
aku harus meninggalkan mu.
Tapi semoga kamu mengerti,
aku meninggalkan kamu, bukan berarti
aku bosan dengan mu. Tapi dengan mengingat masa depanku
aku harus bisa menjalankan hidup ini tanpa mu sahabat.
Smoga kamu di sana, baik-baik aja..
Sahabatku tercinta…
selamat tinggal.
Kenangan mu tak kan pernah terlupakan
di hatiku …
"Terima Kasih Sahabat"
Malam yang indah terpesir.
Sebuah cerita bahagia nan duka.
Saat dulu kita s’lalu bersama.
Tapi dimalam yang sunyi kita terpisah.
Terpisah jarak dan waktu.
Tapi tak mengapa.
Kita kan s’lalu terikat.
Terikat dengan tali persahabatan.
Persahabatan yang kekal.
Hingga di akhir jaman.
Kenangan-kenangan itu tak kan terlupakan.
Hingga ajal akan menjemputku.
Terimakasih sahabat. Kau telah memberi warna dalam hidup ini.
Dalam kisah-kisah kita.
Meski kita telah terpisah.
Jauh berbeda dari yang dulu.

Tidak semua orang bisa dijadikan sahabat, beruntunglah anda yang sudah menemukan sahabat sejati, jaga ia dan ungkapkan betapa pentingnya ia. Semoga Puisi Persahabatan di atas bisa menginspirasi anda semua tentang betapa pentingnya arti  sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar