Selasa, 17 Juni 2014

Puisi Cinta Buat Pacar


Puisi Cinta - Puisi ini mungkin agak berbeda dengan kata kata cinta, kalau kata cinta kalimatnya mungkin agak pendek dari puisi, nah bagi yang suka dengan puisi, saya sudah menyediakan beberapa puisi cinta untuk para pembaca setia. Berikut puisi nya:


Puisi Cinta Buat Pacar
" Ijinkan Aku"
Haruskah aku berlari,
Mengejar cinta yang tak mungkin aku miliki,
Haruskah aku terjaga,...
Menunggu cinta yang tak mungkin menemui ku,

Dan salah kah aku , , , ?
Jika aku terlalu mencintaimu,
Meski ku tau, aku tak berarti untuk mu,
Salah kah aku , , , ?
Jika aku inginkan dirimu,
Menjadi teman hidup ku,

Aku sangat mencintai mu,
Meski aku tau, kau tak mencintaiku,
Aku sangat menyayangimu,
Meski ku tau, hanya benci yang kau berikan pada ku,
Biarkan aku hidup dalam cinta ini,
Meski aku akan terluka, karena tak bisa memiliki mu..
"Cinta..."
Cinta Adalah.?
perasaan yang di penuhi dengan banyak Misteri
dia datang tanpa di sadari…

Mencintai adalah hal yang paling sulit untuk di lakukan
tapi
dicintai adalah hal yang harus di jaga,.,.,

cinta membutuhkan
kejujuran
keikhlasan
rasa sayang
dan kepercayaan

Anugrah cinta mungkin sangat berat untuk di terima
karna dalam perjalanan cinta terdapat berbagai macam halangan
yang dapat membuat ukiran luka yang sulit disembuhkan
dan di lupakan.

Cobalah jalani hidup dengan Memiliki sebuah CINTA yang
dapat menerima apa ada nya..

"Cinta Sejati"
Cinta sejati yang bisa,Memberi
tanpa harus menerima,Yang
membawa damai & bahagia kan Jiwa
Tuk semua manusia “?”

Hanya cinta sejati yg
bisa, Bertahan tanpa mengenal
waktu,Tak kan pernah sirna bagai
karang di Samudra kan abadi selamanya

Itulah cintaku untukmu tulus
apa adanya.datang dari sebuah rasa ,
sucinya hati.Atas nama cinta sejati.


Dan bila engkau tlah
mengerti,Betapa -besar artinya
cinta,Hingga setiap nafas yang
mengalir di tubuh mu tak terkira dari
Yang maha Kuasa.
Itulah tentang puisi cinta buat pacar semoga puisi di atas bermanfaat ya sobat? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar